Cara Menaikan Jutaan Trafik Blog Dengan Cepat



Hallo Gan..
Kali ini saya menulis tentang Cara Menaikan Jutaan Trafik Blog dengan Cepat Menggunakan Apalikasi dari HitLeap, dimana Website Hitleap dapat menaikan Jutaan bahkan lebih dimana layanan ini tersedia secara gratis dan ada juga berbayar. 


Semua para Developer dan Blogger sangat mengingikan WEB/ Blognya mendapatkan trafik yang sangat tinggi. Selain promosi Blog disana sini dan Pasang SEO diblog, jadi tidak ada salahnya kita coba aplikasi ini Untuk Meningkatkan Jutaan Trafik Blog kita. 

Baiklah langsung Saja kita Submit Blog kita klick disini untuk Register Hitleap Traffic Exchange
atau klick disini HitLeap - Website Traffic . tampilan akan tampak seperti Gambar dibawah ini, lalu Klick Sign Up


- Lalu isi data sebagai berikut :

Menyingkat URL Termahal Membayar.
Cara mendapatkan Uang Dari Blog
Setelah selesai mendaftar, akan ada email mask untuk verifikasi. Silahkan cek email agan dan lakukan verifikasi sesuai petunjuk. Lalu akan muncul Tampilan seperti dibawah ini untuk Login, Silahkan login sesuai dengan yang anda daftarkan tadi.

- Klick Menu My Website [Seperti tampak dibawah ini]

- Lalu akan mucul tampilan seperti dibawah ini :

- Klick + ADD NEW WEBSITE
- Lalu Masukan Url Blog Agan Seperti gambar dibawah ini :



Setelah selesai pengisian Klick SUBMIT FOR REVIEW



Jika sudah selesai akan tampak seperti dibawah ini dan jika agan ingin menambah beberapa blog agan silahkan diulangi step seperti diatas, batasnya 3 website ya Agan.


Nah.., langkah selanjutkan kita download softwarenya HitLeap nya untuk menjalankan Proses menaikan Trafik blog kita. Untuk mendownload softwarenya klick menu Earn Trafik, seperti gambar dibawah ini :


Jika sudah selesai mendownload aplikasinya, lakukan penginstalan software HitLeap nya, mohon maaf hal ini tidak saya jelaskan cara penginstalan Softwarenya. Mohon dilakukan sendiri ya gan.

Oke.. jika sudah selesai download dan instal softwarenya, maka buka aplikasi HitLeap nya dan lakukan login sesuai yang kita register tadi, Tampak seperti gamabar dibawah ini :


Selesai.
Biar kan proses aplikasi ini berjalan, semangkin lama aplikasi ini berjalan dan terbuka maka akan semangkin besar trafik blog yang akan kita dapat. Terimakasih

Go Head High Trafik



Baca Juga !
Cara Blog Mucul dimesin pencarian Google
Cara Blog Mucul dimesin Pencarian BING

Facebook Comment