Penjelesan Menu dan fungsi pada Ubiquity Air Max | RocketM5, Rocket M2 , Nanobridge M5, NanobridgeM2 dll

MODE ACSESS POINT UBIQUITY

Contoh Mode Acsess Point Pada Rocket M5, Berikut Penjelasan nya :


Pada Menu Logo Ubiquity Rocket M5
AirMax Setting :
airMax [v] Enable
Fungsi AirMax ini hanya terdapat pada Product Ubnt atau ubiquity dimana Fungsi ini akan berfungsi sebagai penambah Kekuatan daya pancar Ubiquity, dan Jika ini diactive kan pada Mode Acsesspoint untuk Client atau station ini harus diactive kan Jika tidak Transfer Rate data tidak Berjalan atau tidak dapat saling berkomunikasi.

Contoh penjelasan Antara Rocket M5/M2 Sebagai Acsess Point dan Contoh Mikrotik RB433 sebagai Client. Agar dapat Saling terkoneksi atau Saling berkomunakasi dengan baik Rocket atau product Ubiquity Airmax nya harus di non Active-kan, Sebab product Lain seperti contoh RB433 tidak memiliki  AirMAx. Pembahasan hal ini memiki Frekuensi yang sama.



Ubnt Rocket M5 (AcsessPoint) < > RB433 (Station/Client) Frek5Ghz

Dan begitu juga Sebaliknya Jika RB433 Sebagai Acsess Point dan Ubnt Rocket M5/M2 sebagai Station, Rocket M5/M2 Tersebut harus dinon Active kan Juga.
Jadi pada dasarnya Jika Antara Product Ubnt dengan ubnt direcomendasikan untuk Meng-active kan AirMax nya. dan semua Wireless Acsesspoint dapat kita satukan walaupun berbeda product yang penting Keluaran Frekuensinya harus sama dalan configurationnya.

Demikian penjelasan dari saya, jika ada kesalahan atau problem Comment dibawah ini untuk kita bahas bersama. Thanks. 


Baca Juga !
Cara Setting Accses Point Ubiquity Rocket M5 Point To Poin and Multipoint


Facebook Comment